-->

Contoh Surat Pernyataan Sanggup Berbuat Baik Jujur dan Adil dalam Melaksanakan Pekerjaan

Download Surat Word Contoh Surat Pernyataan Sanggup Berbuat Baik Jujur dan Adil dalam Melaksanakan Pekerjaan - Tujuan dibuatnya surat pernyataan merupakan untuk meyakinkan kepastian hukum tentang suatu urusan bila terjadi masalah dikemudian hari. Surat pernyataan yang berkaitan dengan hukum, ditulis dengan dilengkapi oleh materai.

Pada suatu perjanjian, surat pernyataan biasanya di buat sebelum perjanjian itu dibuat. Misalnya pada perjanjian jual beli tanah, pihak penjual membuat surat pernyataan yang menyatakan bahwa tanah yang akan dijual itu memang benar miliknya dan tidak sedang dijaminkan guna pihak ketiga manapun.

SURAT PERNYATAAN
SANGGUP BERBUAT BAIK, JUJUR DAN ADIL 

Yang bertanda tangan di bawah ini :
  • Nama : Toher
  • Tempat / Tanggal Lahir : Mojosari, 10 Januari 1989
  • Pekerjaan : Swasta
  • Alamat : RT03 RW01 Desa Gokopopl Kecamatan Trowulan kabupaten Loksumawe
Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya akan :
  1. Berbuat baik, jujur dan adil dalam melaksanakan tugas;
  2. Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas, pokok  dan ungsi sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab; dan
  3. Siap membantu dan mendukung Kepala Desa dalam melaksanakan semua Program Pembangunan Desa demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa.
Demikian, pernyataan ini dibuat dengan sebenar-benarnya tanpa tekanan dan paksaan dari siapapun atau pihak manapun, serta saya bersedia ditindak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku apabila dikemudian hari terbukti pernyataan ini tidak benar.


Hormat saya,
Toher
Demikian informasi menarik tentang surat yang dapat kami bagikan untuk anda, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda serta bisa menjadi solusi untuk anda yang membutuhkan surat tentang pernyataan ini.

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Sanggup Berbuat Baik Jujur dan Adil dalam Melaksanakan Pekerjaan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel