-->

Download / Contoh Surat Pengunduran Diri Perusahaan

Cara Membuat Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan Keluar dari Pekerjaan yang ditugaskan - Surat Pengunduran Diri adalah Surat yang berisi tentang permohonan pengunduran diri dari jabatan / posisi tertentu. Pengunduran diri tidak selamanya berarti hal negatif loh, ada kalanya melakukan pengunduran diri untuk memperoleh jabatan lebih atau diatasnya.

Dalam hal ini tentu surat pengunduran diri digunakan sebagai hal yang positif loh. Oke sesuai dengan judul posting kami diatas, maka pada kali ini kami akan membagikan kepada anda format surat pengunduran diri yang mana mungkin bisa bermanfaat untuk anda.


Contoh Surat Pengunduran diri / resign Karyawan tertentu 

Kepada Yth,
Manajer Personallia PT. Corton Gitarus bandung
di Surabaya

Hal : Surat Pengunduran Diri

Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
  • Nama : Sulis Triyanto
  • Proyek : Jembatan Gantung Samarinda
  • Jabatan : Surveyor
Bermaksud mengajukan pengunduran diri sebagai karyawan PT. Corton Gitarus bandung Terhitung mulai tanggal 19 April 2017. Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya selama ini. Saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran karyawan PT. Corton Gitarus bandung Apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama bekerja sama di PT. Corton Gitarus bandung.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat agar menjadi maklum, atas perhatian dan kebijaksanaanya saya ucapkan terima kasih.
Surabaya, 19 April 2017
Hormat Saya
Sulis Triyanto

Itulah informasi yang dapat kami bagikan, semoga apa yang kami  bagikan ini bermanfaat untuk anda,

0 Response to "Download / Contoh Surat Pengunduran Diri Perusahaan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel